Kulit Wajah Bebas Penuaan Dini Berkat Collaskin

Kulit Wajah Bebas Penuaan Dini Berkat Collaskin


kulit wajah, memutihkan wajah, memutihkan kulit, cream wajah, pemutih wajah, krim wajah, pemutih kulit, mencerahkan wajah, krim pemutih, cream aman,
COLLASKIN - Collagen Kecantikan

Pada wanita yang memasuki masa menopause, penurunan jumlah kolagen terjadi semakin cepat karena tubuh berhenti memproduksi estrogen. Hal ini mengakibatkan kulit  berkeriput, mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi rapuh, gusi mengecil (menyusut).

Seiring menipisnya kolagen, kerutan dan garis terbentuk di tempat-tempat dimana kulit paling banyak bergerak, seperti sendi, dahi dan bibir. Keriput dan noda kulit memperoleh manfaat paling besar dari kolagen. Penuaan adalah penyebab utama keriput. Namun, lingkungan, polusi dan sinar matahari semua berkontribusi. Menggunakan Produk COLLASKIN secara teratur mampu mendorong kulit Anda menjadi lebih lembut, lentur dan Kulit Wajah Bebas Penuaan Dini

Berkurangnya kolagen juga menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sehingga menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikasi. Meskipun tak dapat mengembalikan penampilan dan kondisi tubuh seperti semula, banyak cara yang dapat Anda tempuh untuk memperbaiki dampak penurunan jumlah kolagen.

Dengan CollaSkin yang mengandung 100% kolagen yang berasal dari tulang sapi dan telah dipastikan kehalalannya, membantu tubuh mencukupi jumlah kolagen dengan lebih baik.

CollaSkin Collagen Drink adalah minuman collagen dengan komposisi yang unik, perpaduan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa menghasilkan minuman super antioksidant dengan nutrisi regenerasi sel.

CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant "katekin", super natural Vit. C dan zat "undetermined" yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella. CollaSkin Collagen Drink ini bekerja dari dalam untuk meregenerasi sel kulit sehingga awet muda dan cerah serta sekaligus menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab beberapa kasus kista, tumor dan kanker pada wanita.

Berikut ini beberapa manfaat Collaskin untuk tubuh :

  1. Dapat membuat kulit lebih kencang, salah satu cara mengencangkan kulit wajah adalah dengan mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit agar tetap kencang dan lentur.
  2. Mengurangi garis-garis keriput di wajah, jika dukungan kolagen pada lapisan kulit semakin berkurang maka garis-garis keriput pada wajah akan semakin terlihat jelas. Oleh sebab itu kolagen sangat diperlukan untuk membuatnya lebih kencang.
  3. Dapat mencegah penuaan dini, dengan masih banyaknya kolagen pada tubuh kita dapat menghidupkan kembali kulit sehingga tampak awet muda.
  4. Dapat menjaga keelastisitasan kulit, seiring bertambahnya usia maka kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku, sSehingga kulit kehilangan elastisitasnya dan tidak kembali normal. Dengan tercukupinya kolagen, maka elastisitas pada kulit dapat terjaga.
  5. Menjaga kulit tetap sehat tetap sehat.

kolagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan kulit tersebut cepat keriput, kering, dan banyak fleks. Kandungan Collagen dalam menyusun jaringan kulit dan menutrisi sel kulit dari dalam CollaSkin Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit. Dan hasilnya akan kelihatan maksimal setelah anda memakai CollaSkin sesuai aturan.

Kulit Wajah Bebas Keriput
Keajaiban Kulit Lebih Muda dan Cantik Alami
BPOM NA 18141205682

Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101
»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Hub. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Pemutih Wajah Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja